Senin, 15 November 2010

PARANOID-,-

hm paranoid? lo taukan yg namanya paranoid itu apa? hm bagi yg belom tau parno itu ya gininih contohnya---

lo lg nonton berita trs isi beritanya itu hm ada cewe suka keluar malem pake stoking terus muter2 komplek nari2 bawa pecut. eh eh bukaaan!! salah itu beda cerita!!.

ya gini yg bener jd lo lg ntn film horor yang horor banget trs begitu lo tidur pasti kaya kebayang2 gt kan? trs lo mikir2 yg serem2 gt kaya: "ih ntar kalo setan yg di film dateng gimana ya?" ato "aduh ntar kalo dia ada di deket gue gimana ya?" ato "wooy! siapa tuh yang ngintip gua boker!!!" eh bukan yg terahir beda ceritanya.

lanjut~~

nah lo pernah kan yang gitu2?? gue jg pernah ini storynya,kejadiannya baru tadi malem-_-

malem itu sepeti biasa sebelum tidur gue otp-an sama ella :)
nah pas lagi asik otp sm eehem tiba2 gue dikagetkan dengan suara teriakan di hape ,gue bilang aja ada anak main layangan(ga nyambung)
hm pas lagi romantik banget suasananya tiba2 suara itu ada lagi dan masih dengan nada yang sama gue masih mikir hm mungkin ada abang batagor kali (tetep ga nyambung). kejadian begituan terus berulang ampe tiga kali. nah pd saat itu gue mulai mikir yg enggak2, gue mulai parno, gue mulai ketakutan. hm setelah beberapa menit gue tenang karena gada apa2 lagi tiba2 ada suara itu lagi

anying.........

ella juga udah ketakutan dan gue stay cool,gue anggap aja ada kuntilanak yg sedang mengusik gue karena iri-__-

akhirnya gue mesti nenangin ella dan gue mesti tetep stay cool

akhirnya gue malah main keyboard, main fur elize dan nocturne

efeknya lumayan suara itu ga terdengar lagi,kayaknya yg ini tipe hantu romantis

semoga aja itu bukan apa apa, mungkin gue sama ella lagi ngigo

tapi jujur suaranya kayak orang kecekek di tiang listrik rawr semoga aja itu sinyalnya yg kresek kresek amiin...

oke sekian ...
my name is fauzan and im not a terorist
salam olahraga-___-
salam super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar