Selasa, 16 November 2010


Dengan tampang lugu dan polos yang menyembunyikan sifat asli di dalam dirinya.


Ini adalah adalah ade gue.
Ya memang dia tidak terlihat seperti pemulung. Oh mukanya sebenarnya bukan seperti itu.
Dampak karena kebanyakan memakan lem jadi tambah parah. Ade gue Hyper aktif banget.
Buktinya kencing aja sambil ngacir ksana-ksini. Kaget? ya wajar, tidak banyak orang yang tau. Pernah suatu ketika gue gangguin dia maen laptop
"hayo pis, kakak gangguin nih kalo ga mau gantian", kata gue dengan tampang mesem-mesem keselek biji duren. "gak mau ah kak, kakak maen boneka aja sana", kata dia dengan gigi yang renggang-renggang, sampe renggangnya bisa nyelipin balok kayu ke giginya. "Ah, gitu ya apis ama kakak, yaudah". Gue kalah ya gue KALAH DENGAN BOCAH ILERAN ini. Gue pergi sebagai pecundang dan sibuk sendiri ngurusin apa yang gue urus.
Dia adalah sosok bocah dengan kelakuan kucing yang sangat suka gangguin orang dan kalo digangguin marah dan nyakar-nyakar,udah gitu kalo tidur ilernya kemana mana.... Kata Pak Dokter, anak ini berpenyakit BDPN yang artinya Bocah Dongo Pinter Ngibul, okeoke gue boong penyakit kaya gitu emang gak ada. Yang bener ADHD. Gue gak tau artinya memang.
This is the truth tragedy.
wapadalah waspadalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar