Sabtu, 13 November 2010

GAFLATE 5 at 13shs

akhirnya nasib gue sebagai junior di paskbra agaknya sudah mulai diperhitungkan-_-
gue malah dipilih jadi komandan buat lomba paskib ,hoho yeah ga nyangka

akhirnya tereak tereak di lapangan dalam sma 61 menjadi kerjaan gue sehari hari

tapi seru,cabut kelas terus(akhirnya remed ga ikut,pelajaran ga ngerti)

posisi gue sebagai ketua kelas mulai diperhitungkan......bisa diturunin jadi petugas bersih bersih kelas nih ama walas-_-

akhirnya hari yg ditunggu tunggu tiba, para peserta mulai masuk kelapangan dan (gue saranin pas baca sambil denger lagu yg semangat gitu biar kebawa suasana)
lomba dimulai......





(loading data..beep beep beep beep) (adegan didramatisir ,gue ga punya foto pas lomba soalnya)



hasilnya.....61 juara 3 dan menjadi pembawa bendera terbaik woaaaw
agak ga nyangka,secara yg jadi komandan anak kayak gue-_-

kalo ga percaya gue ada buktinya kok

nihh, cek cuy



gue yang maju kedepan buat penyerahan piala wihihi asek



dan gue disana ketemu sahabat gue , temen deket gue dari sd




setelah acara paskib selesai,kulit gue menghitam-__- kapan engkau seperti dahulu? aaaa galau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar