Senin, 15 November 2010

Cedera otak-,-

woow post lagi nih mumpung lg mood hahak.

hm gue takut banget sama kematian- sumpah takut banget. gue ga mau tau kapan gue mati, dan gue juga blm siap mati. kalo pun ntar gue mati, gue pengen MATI ELIT. yap mati dg cara yg elit- misalkan gue lagi bertugas di amerika, gue lagi dapet tugas rahasia dari pbb utk mencari si jagur (ayam kesayangan obama) terus di tengah perjalanan, pas lg nyebrang tiba2 ada truk coki2 lewat trs gue ketabrak,, akhirnya gue gugur dlm misi rahasia-- behhh keren tuh. ada juga mati yg ga elit kyk di berita sctv kmaren-- masa ada anak mati kelelep di septi tank???? whhhhaaaattt?? meeenn gininih yg ga elit-- lo kebayang gasih nyokapnya bakal bilang apa ke tetangga??

tetangga: ibuu anaknya meninggal kenapaa??!!!

sang ibu: hiks hiks anak saya hiks hiks terjebak dalam kubangan tokai!!!! huaaaaaaa (menjerit)

tetangga:(menahan ketawa) ttturut bbbeerrr dukkka cita ya buuu (ketawa)

gak elit.

ada juga mati yg ga elit menurut gue-- yaitu mati karena belajar ato cedera. otak

ehem guru les hiat lo taukan guru les? he? ituloh yangduduk diantara 2 cewek cantik terus ngangkang sambil dikipasin selangkangannya eh upssss salah itumah bocah tengil abis sunat---- guru les itu ato bahasa inggrisnya adalah course teacher ato bahasa zimbabwenya olala bomba (ngaco) adalah guru yg dipanggil ke rumah buat ngedidik kita biar ehem pinter.

gue sih trmasuk org yg ga suka dg guru les itu. bayangin aja- kita disuruh bayar per jam buat di bacotin rumus terus di cekokin soal2 yang bikin otak kita bisa cederaaa!! BUAT APPPAAAAAA???!!! BUAT APPPA KAWWWWAAAAAN??!!!!! ehem maaf pengalaman pribadi oke lanjut.

melihat soal2 itusih gue cuman bisa mikir "aduh ini apaan huruf keriting2?" "ada hukum bacaan pula" eh salah gue malah buka qur'an. soalnya sih terlihat gampang gue pun menyombongkan diri "ah gampang ini sih" trnyata setelah gue pahami betul2 kata2"ah gampang ini sih" berubah jadi "monyet! apaan nih? susah gila!!!"

akhirnya dg penuh kesabaran, guepun menyelesaikan soal2 hina itu dan berharap gue nemu batu yg pas buat gue lempar ke dia

oke itu aja deh ya capek hahak

ampun kk hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar