Selasa, 16 November 2010

Ini Adalah Blogger Amatiran

halooo, apa kabare?

Ini baru postingan gue yang kesekian, iye gue tau gue masih pemula di dunia blogger.
Tapi ini tidak menutup kemungkinan untuk gue jadi berbakat di bidang ini lho teman. Mau bukti kalo gue itu pinter beradaptasi?
Dulu gue gak berbakat lho basket, lari, naek sepeda, sampai cara jongkok yang bener di wc. Tapi sekarang gue bisa dengan suksesnya. Pertama gue buat blog ini gara gara ga ada kerjaan. Tapi lama kelamaan asik juga ya ngeblog. Gue bisa membagi ilmu yang gue tahu ke kalian walaupun gue gak punya ilmu apa-apa, bodo ah. Yang penting hepi. Gue sekarang lagi giat giatnya ngutak-atik blog gue sendiri. Gue belum begitu mengerti benar tentang pengoperasian blogger. Mohon bantuannya ya kalau postingan blog ini masi amburadul, singkat, gak bermakna dan jauh banget jaraknya antara post satu sama yang laennya. Gini nih emang kalo gak lulus playgroup.. hehe..(sekedar info:gue ga pernah playgroup)
thanks a lot bagi yang mau jadi pengikut setia blog gue. Gue doain deh yang ikut blog gue dapet pacar, dan bagi yang udah punya pacar bertambah lagi pacarnya. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar