Minggu, 05 Desember 2010

Mengisi Waktu Liburan

hey kawan kawan, apa kabar semua? kangen sama gue ga? ....*krik sialan-___-

oke jadi kali ini gue bakal nulis tentang liburan gue minggu lalu

ibu melda mengetahui anaknya sedang stress karena senin ujian maka diajaklah satu keluarga untuk jalan jalan (iseng) ke ancol buat nginep 1 hari 1 malem,akhhh tidak!gue pengen kabur dari rumah! ke rumahnya ella aja!!! , jadi yah gitu,sabtu brangkat, minggu pulang....sumpah gue bingung buat apa-__-? makin stres nih

trus semua itu kita dapatkan dgn gratis wuhuu karena bokap dan nyokap gue ada bonus apa gitu jadi bisa nginep disana, trus trus sekalian aja refreshing sebelum ujian akhir semester

DAN TERNYATA.....semua diluar dugaan gue, nyokap dan bokap asik bgt ngerencanainnya , kan awalnya gue kira cuma buat nginep iseng doang, ternyata engga!
justru kita sekeluarga makin akrab(jarang jarang bisa akrab nih)

jadi pas hari sabtu kita pagi berangkat malemnya jalan jalan keliling ancol, walaupun kedengerannya agak freak-__- tapi bakal seru kalo sama keluarga :D


itu emak babe gue, bokap mukanya lagi lucu bgt sumpah,jenggotnya ga nahan :B

trus kita diajak jalan jalan seru deh, gue ga nyangka seseru itu-__-

bagus deh,padahal awalnya gue udah siap siap tombol buat manggil air force 1 buat jemput gue, dan untungnya itu ga gue lakukan, hampir aja ketauan kalo gue jam ban (re: james bond)

nah jadi gue disana ngeliat lukisan gitu, keren keren lukisannya, tapi ga ada yg ganteng sih (?)

korban pertama di TKP..... adek gue , entah kesamber apa dia bilang mau nyari cowo kriterianya, pinter,kumisan,kaya ade rai.....gue jadi agak bingung ini adek gue ato ga sengaja ketuker di RS-__-v ampun dek

kalian ga percaya? cekidot

tuh gue baikkan sebagai kakak? berhasil menuruti apa yg adek gue mau

langgeng ya dek :D

oke part II akan ditayangkan besok besok setelah UAS selesai,

jgn kemana mana,ojan akan selalu ada untuk semua
my name is fauzan,and im not a terorist.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar