Rabu, 08 Desember 2010

Mengisi Waktu Liburan Part 2

emak......-__-
sekilas info, beberapa menit yg lalu sebelum gue ngepost , gue sama emak sedang bertengkar karena ngerebutin cowok eh salah, karena emak mau liat blog gue, dan gue ga mau diliat,jadi kita ribut kaya perang dunia ke minus 2 asal lo tau, nyokap pake kostum robot gitu sama pistol air ditangannya sedangkan anaknya (gue) make koteka sambil lari lari gitu soalnya mau melorot,misal ada sutradara film holywood mungkin itu bakal diabadikan sebagai filam indiana jones baru, judulnya "indiana jones and the monkey boy in adventure" lo bayangin aja gimana nasib gue kalo semua itu terjadi, hampa men hidup gue

Rahasia gue......

Kehidupan gue luar dalemnya, atas bawah kiri kanannya juga.......

kucing gue.... eh salah gue ga punya kucing-_-

jadi pokoknya gitu, akhirnya gue ngalah,secara lawannya emak gue-__-

oke back to topik yg sebelumnya sudah dibahas
jadi gini kan pas di ancol pada ke pasar seni gitu , liat liat lukisan, keren keren lukisannya kayak gue (siapin ember!)

ini contoh lukisannya


entah kenapa pas gue liat lukisan yg itu.... gue jadi inget masa kecil yg kelabu... suram.... hampa.... (apaan sih gue)

bayangin men kuping gue sekarang caplang bgt , secara dari kecil nyokap doyan bgt yg namanya nyentil kuping-__-

oke lanjut ke topik selanjutnya grmbl grmbl grmbl

hmm gue agak bingung sama abang abang kelapa di ancol, pada hemat hemat bgt ngasih ke orang, padahal asal lo tau , kelapa muda disana harganya 20.000 mennn, bayangin kalo ditaro di gelas mungkin ganyampe setengah,buat apa bayar mahal?? emang kita makan batoknya juga apa????? haahhhhh??

*biasanya sih kalo lagi beraksi gue sering makan batoknya , plus beling (kuda poni eh lumping)

nih buktinya



oke lanjutannnya besok besok lagi-__- gakuat nih badan , capek hati capek pikiran abis nelpon ella langsung galau pengen ketemu :p

dadah kawan kawan , salam sayang dari ojan untuk semua-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar