Kamis, 18 Agustus 2011



heyyy guys
akhirnya gue balik lagi buat ngepost sesuatu di blog gue

jujur aja

masa sma itu enak enak gaenak , emang sih ini akhir dari perjalanan masa sekolah yang masih bebas karena nanti pas udah kuliah pasti ga seseru pas sma


kebetulan gue dapet sekolah di 61

ga elit elit amat sih, yahhhh..... peringkat 1 jakarta timur kalogasalah..ups

tapi bagaimanapun juga ga bisa sombong karena yang menentukan baik buruk nya sekolah

adalah muridnya, gue baca di koran ttg 61 yg nyumbang, berikut cupllikannyaa

"Komite Sekolah SMA 61 Serahkan Aset Tanah 1.300 M2 kepada Disdik DKI
10 Feb 2011

* Nasional
* Pelita

Jakarta, Pelita

Komite Sekolah SMA Negeri 61 Jakarta Timur menyerahkan aset tanah 1.300 M2 dan Perpustakaan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi DKI Jakarta, Rabu (09/2). Hadir Deputi Gubernur DKI Margani M Mustar, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Taufik Yudi Mulyanto.

Penyerahan dilakukan Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 61 Jakarta Agus Su-prayogi kepada Kadis Disdik DKI Taufik Yudi Mulyanto dan peresmian Perpustakaan oleh Deputi Gubernur DKI Margani M Mustar.

Deputi Gubernur DKI Jakarta Margani M Mustar mengatakan sinergi kemitraan Komite Sekolah SMA 61 dengan sekolah sudah berjalan dengan baikIni bukti nyata Komite Sekolah telah bersin-ergi dengan baik, mampu membeli aset tanah dan membuat perpustakaan yang selanjutnya discrahlan kepada Disdik. Ini bisa dijadikan contoh sekolah-sekolah yang lain terkait dengan peran serta komite sekolah," ujarnya

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen memberikan perhatian kepada sektor jasa dan SDM. Sektor tersebut bisa dicapai melalu) pendidikan. Namun demikian, pemerintah tak akan berhasil dengan baik tanpa peran serta masyarakat

Kepala Disdik DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto menyambut gembira perhatian Komite Sekolah dengan menyerahkan aset tanah dan perpustakaan sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan. "Im bentuk kepedulian Komite Sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan."

Kepala Sekolah SMA Negeri 61 Has-nati Ramli mengaku bangga dengan perhatian komite sekolah. "Selain aset tanah, juga perpustakaan, musik lab ba-hasa dengan sofwemya Membangun ini saya mendapatkan inspirasi ketika pergi ke Amerika Saya memimpikan perpustakaan yang lengkap, Tentu ini sangat membantu dalam peningkatan mutu pendidikan," ujar Hasnati.

Ketua Komite Sekolah SMA 61 Agus Suprayogi mengatakan bantuan tersebut mumi dari Komite Sekolah dengan nilai mencapai Rp 2 miliar. Itu kita kumpulkan sejak tahun 2002 dan akhirnya bisa membeli tanah dan membangun perpustakaan yang lengkap," ujarnya (Hm)"

keren bgt ga tuh???

syukur alhamdulilah gue bisa sekolah di sma yang lumayan mewah (re:mepet sawah) (*tapi sekarang sawahnya udah mau ganti sama apartemen dan hotel)
trus sama punya tower yg paling gede antar sma

jadi kalo ada lomba sekolah tertinggi,,, yahhh 61 lah pemenangnya karena tower kita (re:sutet) sudah merupakan bagian dari jiwa setiap peserta didik 61 dari angkatan pertama


satu lagi ini ada gambar dari pensi terbesar sma (united golden wing)

nice to see you all

good bye

salam gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar